Selasa, 30 Maret 2010

A.Cara mengkonfigurasi linksys WAP54G (access point)

Perangkat ini menawarkan 4 mode konfigurasi. Tapi Anda harus berhati-hati karena kami tidak bisa hanya menetapkan titik akses ke mode apapun tanpa pemeriksaan pertama untuk kompatibilitas. Saya akan menunjukkan cara mengkonfigurasi perangkat secara manual. Before t.Sebelum langkah-langkah, di sini adalah empat cara perangkat ini mampu berfungsi.

Pertama sebagai Access Point biasa, harus terhubung ke perangkat kabel (misalnya router, switch).Kedua, sebagai Repeater, sekarang Anda harus perhatikan bahwa hanya bekerja sebagai repeater dengan linksys wireless router lain, tidak semua router nirkabel namun secara khusus semua versi WRT54G.

Lain konfigurasi, Client dan Access Point sebagai Wireless Bridge, juga perhatikan bahwa ketika diatur ke "AP Client" dan "Wireless Bridge" mode, perangkat ini hanya akan berkomunikasi dengan Access Point Linksys lain (WAP54G), hardware sebaiknya sama dan versi firmware .

Penting Catatan: AP Client, Wireless Repeater, dan mode Bridging, pastikan SSID, saluran, dan Keamanan / pengaturan kunci WEP adalah sama bagi semua jalur akses. WPA will not work with an AP Client, Wireless Repeater and Wireless Bridge modes. WPA tidak akan bekerja dengan AP Client, Wireless Bridge Wireless Repeater dan mode. Device IP is 192.168.1.245. IP Device adalah 192.168.1.245.

- mode ini memungkinkan wireless client untuk terhubung ke jalur akses dan lalu lintas rute antara dan kabel antarmuka nirkabel. Gunakan mode ini untuk membuat jaringan Infrastruktur standar nirkabel.

Secara default mode AP diatur ke Access Point.

1. 1. Tekan tombol reset sementara ini bertenaga mesin, lepaskan tombol reset kemudian melepaskan dan replug kabel listrik.

WAP54G panel belakang

2.2 Jika router alamat IP 192.168.1.x, Anda hanya dapat hardwire jalur akses Anda langsung ke router dan di komputer Anda meluncurkan Internet Explorer atau browser apapun. On the address bar type in 192.168.1.245, type in admin as password, no username. Pada jenis alamat bar di 192.168.1.245, ketik admin sebagai password, username tidak ada.

3. 3. Jika Anda mengkonfigurasi perangkat tanpa router atau jika router memiliki alamat IP lokal selain 192.168.1.x, mendapatkan komputer Anda dan, hardwire jalur akses untuk itu dan menetapkan alamat IP statis, misalnya. 192.168.1.25. 192.168.1.25. Buka browser akses 192.168.1.245 pada address bar anda, password admin.

4. 4. Secara default di halaman setup di bawah Network Setup, Konfigurasi tipe diatur ke Static IP, meninggalkan sebagai itu atau jika router Anda memiliki pengaturan yang berbeda Jaringan (ex. 10.10.10.1), Anda dapat mengubah alamat IP berikut kisaran Anda jaringan yang ada (10.10.10.245), default gateway harus alamat IP dari router Anda, menyimpan pengaturan. Click now on AP MODE subtab, select on Access Point and save the settings. Klik sekarang di AP subtab MODE, pilih pada Access Point dan menyimpan pengaturan.

5. 5. Klik sekarang di Wireless dan mengkonfigurasi pengaturan nirkabel (WIRELESS subtab KEAMANAN dan pilih yang diinginkan enkripsi (WEP, WPA-Personal, WPA2-Personal, WPA2-campuran, WPA-perusahaan, RADIUS), ini adalah keamanan didukung pada versi rilis terbaru Perhatikan. enkripsi Anda dan tentu saja menyimpan pengaturan. Matikan jalur akses dan cabut dari komputer, mengatur komputer IP alamat kembali ke Memperoleh. Hubungkan titik akses ke router / switch port reguler dan kekuasaan itu. Sudah siap sekarang untuk menguji ada Haruskah. ada masalah, cobalah untuk powercycle seluruh jaringan (modem-router-jalur akses).

Wireless Repeater - Mode ini akan mengubah jalur akses ke sebuah repeater nirkabel. Masukkan alamat MAC nirkabel dari jalur akses yang sinyal Anda ingin mengulang.

Linksys WAP54G diagram repeater

- Lakukan hal yang sama Anda lakukan di pengaturan perangkat AP tapi kali ini pada tab AP Mode, pilih tombol radio repeater WIRELESS dan pastikan Anda mengetahui MAC ADDRESS WIRELESS router anda atau lain WAP54G (STATUS tab> Wireless) sejak Anda perlu masukan yang di bidang kosong dibagikan. Simpan pengaturan dan melihat apakah Anda dapat terhubung.

AP Client - ini akan memungkinkan perangkat untuk bertindak sebagai wireless client. Anda dapat masukkan alamat MAC Wireless Access Point atau gunakan tombol Site Survey untuk memilih Access Point yang ingin Anda sambungkan

- Dalam tab AP Mode, AP Client pilih dan tekan pada tombol Survey Situs untuk memeriksa jaringan nirkabes Bridgl Anda ingin menghubungkan dan memilihnya, secara otomatis akan menyalin Wireless MAC atau Anda dapat secara manual ketik di mac jaringan nirkabel Anda sumber.

Wireless Bridge - ini adalah untuk membuat koneksi nirkabel antara dua atau lebih jaringan kabel. This mode connects the physically separated, wired network using multiple access points. Mode ini menghubungkan secara fisik terpisah, jaringan kabel dengan menggunakan beberapa jalur akses. Wireless klien tidak akan dapat terhubung ke jalur akses dalam modus ini. Masukkan alamat MAC nirkabel dari titik akses nirkabel yang Anda ingin jembatan bersama-sama.

- Mengenal Wireless MAC Access Point lainnya dan masukan pada bidang kosong. Dan melakukan hal yang sama ke WAP lain, mereka hanya mengubah Wireless MAC untuk memastikan bahwa mereka hanya mengenali satu sama lain.Tidak ada gangguan dari jaringan lain.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda